11 Lemari Rak Tas Yang Unik dan Cantik

AtapCinta - Tas bagi wanita bukan hanya sebagai pelengkap fashion saja melainkan sudah menjadi gaya hadup. Desain tas yang selalu up to date membuat para wanita gemar untuk mengoleksinya. Selain mempunyai manfaat untuk membawa benda-benda penting seperti ponsel dan dompet, tas juga menambah nilai fesyen bagi para pemakainya.

Menenteng tas branded seperti Hermes, Lous Vuittin, Chanel, diyakini bisa menambah rasa percaya diri pemakainya. Bagi yang suka mengoleksi aneka tas tersebut, tak jarang ditemui pemilik tas yang hanya menyimpan tas-tas nya dengan cara digantung atau disampan begitu saja dalam kotak tas.

Menyimpan banyak koleksi tas secara sembarangan dengan menumpuknya di suatu tempat, tentu akan membuat tas menjadi tidak terawat dan rusak. Maka dari itu, pemilik tas haruslah membuat tempat khusus untuk menyimpan tas kesayangannya dengan merancang lemari tas/rak tas. Rak khusus tas bisa menjadi solusi terbaik untuk menjaga tas agar terawat sehingga tas tidak mudah rusak tertindih barang-barang lainnya.

Desain Lemari Tas Yang Menginspirasi


Material utama dari lemari tas bisa dari bahan kayu. Dalam membuat rak tas ini haruslah direncanakan dengan baik agar tas tidak mudah usang dan rusak.

Ada dua model lemari untuk tas yang bisa dibuat, yakni model pintu sliding atau dibuka ke arah luar dan ada pula yang memakai display kaca. Model lemari bukaan tidak bisa dilihat dari luar dan harus dibuka pintunya. Sementara itu, pintu rak tas yang terdapat display kaca ini bisa dilihat dari luar tanpa membuka pintu lemari tersebut. Model lemari bisa diukur dan didesain dengan menarik sehingga Anda akan nyaman untuk memandangnya.

Berikut ini beberapa aneka desain lemari tas yang cantik. Fungsinya sebagai tempat koleksi tas prbadi ini bisa membuat ruangan rumah lebih rapi.



lemari tas



lemari tas kaca


lemari tas unik




lemari tas minimalis


lemari tas branded



lemari tas cantik




lemari tas gantung


lemari tas kayu



lemari tas mewah




lemari rak tas




Tips Merawat Tas Sebelum Diletakan Di Rak


  1. Gunakan lotion khusus pada kulit luar tas Anda. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga elastisitas kulit tas.
  2. Perhatikan suhu dalam lemari tas. Ruangan yang telalu panas, dingin, lembab atau tersorot cahaya matahari langsung bisa merusak segala jenis kulit tas Anda.
  3. Susun rapi tas-tas Anda dalam lemari tas dengan memberikan jarak pada masing-masing tas.
  4. Anda bisa membungkus tas terlebih dahulu dengan dustbag lalu letakan dalam rak tas Anda. Dust bag biasanya Anda dapatkan saat membeli tas sebagai pembungkus. Menyimpan tas dalam dust bag tidak hanya membuat tas bebas dari debu namun juga memperlambat warna tas memudar dan mencegah tas terkena lunturan warna tas lain saat di simpan di rak tas.
  5. Sumpal bagian dalam agar  tas tetap pada bentuk semula, isi bagian dalam tas dengan plastik gelembung, plastik biasa, atau koran. Anda bisa menyisipkan kertas tisu atau kertas koran untuk menjaga bentuknya terutama jika tas Anda terbuat dari kulit atau kain.
  6. Jika tas Anda terkena tumpahan, bersihkan noda sesegara mungkin. Membiarkan noda dalam waktu yang cukup lama bisa membuatnya susah untuk dibersihkan.
  7. Posisikan tas tegak di lemari dan jangan pernah menumpuknya denga tas-tas lain karena bisa mempengaruhi bentuk dan mempercepat memudarnya warna kain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 11 Lemari Rak Tas Yang Unik dan Cantik

2 komentar:

  1. sebagai tambahan bahan acuan artikel , mungkin bisa di pertimbangkan
    http://shop.trubus.id/product/buku-inspirasi-desain-lemari-dan-rak-649

    BalasHapus