11 Desain Interior Toko Baju Butik Sederhana

ArapCinta - Merancang interior toko butik yang baik merupakan bagian penting dalam upaya mendapatkan daya tarik konsumen.


Interior butik yang nyaman, terkesan unik dan memikat tentunya akan membuat banyak pelanggan berkunjung ke toko. Nah, agar pengunjung selalu ramai dan menyukai butik yang Anda miliki, maka Anda harus mendesain interior toko dengan tepat.

Berikut beberapa aspek yang perlu untuk diperhatikan.

Tema Interior


Konsepkan dahulu tema yang ingin Anda gunakan dalam desain toko Anda. Mulai dari desain interior, suasana yang ingin diciptakan, sampai dengan pemilihan warna interior yang akan digunakan. Selaraskan kesemunya itu dengan furniture, dinding, lantai dan plafon butik Anda.

Focal Point of Interest


Rancanglah sebuah titik sentral dimana tempat-tempat yang strategis, agar konsumen toko bisa dengan mudah melihatnya. Anda bisa membuatnya di tengah ruangan toko dengan cahaya yang lebih terang dari sisi ruangan yang lain. Dengan begitu, konsumen akan melirik produk-produk yang Anda jual dalam toko Anda.

Berikut ini beberapa ide gambar interior toko pakaian yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda.


interior toko baju



interior toko baju sederhana



interior toko baju distro



contoh interior toko baju



konsep interior toko baju




interior toko baju minimalis



interior toko baju unik


interior toko pakaian distro



interior toko baju wanita






Layout Interior Yang Nyaman


Rancanglah alur ruang yang simpel untuk memudahkan pengunjung untuk melihat rak-rak display butik. Letakkan kamar pas pada area yang tidak menggangu kenyamanan pengunjung.

Pencahayaan Yang Baik


Tampilan interior toko dibuat dengan pencahayaan yang tepat. Hadirkan lampu spot light untuk menyorot ke arah lemari display produk-produk dalam butik. Aksen lampu yang baik akan memperindah tampilan ruangan butik. Jika butik Anda menjual aneka produk fashion, maka Anda bisa menempatkan manekin lengkap dengan produk yang dikenakannya. Sorot manekin tersebut dengan aksen lampu agar menjadi elemen yang menarik dalam interior toko.


Display Produk Yang Mudah Dilihat dan Dicari


Desainlah lemari-lemari display yang mempunyai ketinggian berbeda sebagai variasi untuk menaruh aneka produk jualan Anda. Rak yang tinggi bisa untuk menyimpan baju-baju yang digantung pada hanggar. Sementara itu, aneka pakaian yang dilipat sebaiknya diletakkan dalam rak yang ukurannya lebih kecil. Mudahkanlah konsumen toko Anda untuk melihat dan mencari produk-produk yang diidamkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 11 Desain Interior Toko Baju Butik Sederhana

2 komentar:

  1. Desain kios dan tokonya cukup menarik gan. Izin bookmark ya gan untuk referensi!!!

    BalasHapus
  2. Mantap gan bisa buat referensi juga

    BalasHapus